Selasa, 01 Mei 2012

PUISI CINTA

 

Saat kau menerima cintaku
Hatiku sangat bahagia
Aku sampai tidak bisa tidur
Karena memikirkan dirimu
Saat ku dengar kau mencintai seseorang
Hatiku rapuh dan sedih
Aku tak tahu harus berbuat apa
Aku hanya menangis dan menangis
Ternyata,engkau mencintai sahabatku
Hatiku makin terpukul
Mengapa harus sahabatku
Yang ia cintai
Tetapi aku mengiklaskan dia mencintai sahabatku
Karena aku tahu,dia lebih baik dari aku
Sekarang aku tahu arti
cinta
Bahwa
cinta tidak harus memiliki,dan aku akan mencintaimu
Selamanya….
















PUISI KEAGUNGAN TUHAN

 


Merah merona bola api di atas cakrawala
Tanda terbitnya sang surya di ufuk pagi
Suara burung bernyanyi riang bergerak kian kemari
Menggugurkan sejuta embun dari kerindangan daun
Semua itu bukti Agungnya ciptaan Tuhan

Sebagai manusia hendaklah bersyukur
Ketemu lagi akan hari
Setelah sesaat mengunci rasa
Melupakan semua problema
Kini ditantang perjalanan hidup
Membuktikankan semua impian dan harapan
Kalau kita sadar, nyata ataupun tidak
Itulah garis takdir Tuhan
Semuanya ini perjalanan waktu
Manusia hanya bercita
Namun begitu, yakinkan diri ini
Hidup ini jangan disia-siakan


 
Harapan Masa Depan





Awan yang cerahsetiap hari kulangkahkan kaki ini
hanya untuk sesuap ilmu
meski lelah, tetap tegak berdiri
tuk raih masa depan yang baru
aku memang bukan manusia terpandang
aku hanya orang biasa
tapi tekad hati ini tuk berjuang
tidak dipandang sebelah mata
bukan hal yang mudah
juga bukan hal yang sulit
jika raih masa d
dengan penuh doa dan ketulusan niat
meraih hal yang luar biasa
penuh dengan banyak rintangan
tapi jangan pernah putus asa
raihlah cita-citamu dengan senyuman






Tidak ada komentar:

Posting Komentar